Pujian Pagi Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus


Setelah bangun pada awal hari ini untuk memberikan salam padaMu hati terkudus Yesus dan menyerahkan kepadaMu, bersama segala usaha dan jerih payahku hari ini. Kupandang hanya kepadaMu hati terkudus Yesus, Engkau bintang hiburan dan cahayaku, padaMu kuberharap teguh sebab kesetiaanMu pantang goyah. Jadilah hatiku milikMu seluruhnya dan kuatkanlah aku untuk berbuat yang baik bila timbul keinginan berdosa, jauhkanlah dengan kekuatan RahmatMu.

Jangan biarkan aku dipisahkan dari padaMu, di situ aku mau berdoa, berkurban dan mau menderita serta mati untukMu bila Kau kehendaki. Setiap hatiku berdenyut hari ini kuperbahrui penyertaan diri, semoga setiap denyutan hatiku menyerukan, Ya hati Yesus bagiMu kuserahkan semua orang yang terdekat padaku dalam cinta; peliharalah mereka baik jiwa maupun raga, semoga tidak seorangpun penyimpang dari padaMu.  Sekarang berilah aku berkat pagi yang menabiskan aku bagiMu, sertailah aku pada segala jalan hingga tiba padaMu dalam keabadian. Amin.

Pujian Pagi Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer
Powered by Blogger.