Novena Penyerahan Diri Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus





Tuhan Yesus Kristus,
Kepada hati-Mu yang Maha Kudus
Kupercayakan ujud ini: (sebutkan permohonan)
Cukuplah Engkau memandang aku,
Lalu berbuatlah sesuai dengan gerakan hati-Mu.
Biarlah hati-Mu yang maha kudus memutuskan,
Aku bergantung pada-Nya, Aku mengandalkan-Nya
Aku mempercayakan diriku kepada kerahiman-Mu.

Tuhan Yesus,
Engkau tidak akan mengecewakan aku.
Hati Kudus Yesus, aku mengandalkan Engkau.
Hati Kudus Yesus,
Aku percaya akan kasihMu kepadaku.
Hati Kudus Yesus datanglah kerajaanMu

Hati kudus Yesus,
Banyak anugerah telah kumohon,
Tetapi yang satu ini kumohon dengan sungguh-sungguh.
Terimalah, tempatkanlah permohonan ini dalam hati kudusMu.
Apabila Bapa yang kekal melihatnya
Telah dikemas dengan darahMu yang mulia,
Ia tidak akan menolakNya.

Ini bukan doaku lagi, melainkan doaMu ya Yesus.
Hati kudus Yesus,
Aku mengandalkan Engkau.
Jangan pernah aku dikecewakan. 
Amin

Novena Penyerahan Diri Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer
Powered by Blogger.