Pujian Malam Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus




O hati Yesus yang Ilahi, kuberi salam akhir pada hari ini, ke dalam luka cintaMu nan suci kuletakkan suka dukaku hari ini.


O hati Yesus yang penuh cinta sejak pagi kuserahkan bebanku sehari ini, tak percuma kuberharap padaMu, Engkau melimpahi aku dengan KaruniaMu.


Terimalah syukurku untuk kebaikanMu, Engkau selalu berada di sisiku untuk membimbing aku, lindungi aku juga pada malam ini dengan perantaraan malaikatMu.


O hati Ilahi kusesali segala dosaku. Dengan segenap hati, ampunilah aku, baharuilah cintaMu dalam diriku. Ya hati Yesus, kepadaMu kuserahkan siapa saja yang berjasa kepadaku dan tiap orang yang kukasihi lindungilah jiwa dan raga mereka. Dalam luka hatiMu yang terkudus aku mau beristirahat dengan aman dan tenteram, semoga luka hatiMu terbuka bagaikan pintu surga di akhir hidupKu. Amin.

Pujian Malam Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer
Powered by Blogger.