Rosario 7 Dukacita Maria



Doa pada medali pertama:

  • DOA PEMBUKAAN
    Tuhan, aku mempersembahkan Rosario ini bagi kemuliaan-Mu, agar aku dapat menghormati Bunda Yesus, Perawan Terberkati, sehingga aku dapat berbagi dan merenungkan penderitaan Yesus melalui penderitaan dirinya. Aku dengan rendah hati memohon kepada-Mu untuk memberikan pertobatan sejati bagi semua dosa-dosa yang telah kuperbuat, dan mohon berilah aku kebijaksanaan, dan kerendahan hati.
  •  DOA TOBAT
    Allah yang maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku. Aku sungguh patut Engkau hukum, terutama karena aku telah tidak setia kepada Engkau yang maha pengasih dan mahabaik bagiku. Aku benci akan segala dosaku, dan berjanji dengan pertolongan rahmat-Mu hendak memperbaiki hidupku da tidak akan berbuat dosa lagi. Allah yang maha-murah, ampunilah aku, orang berdosa ini. Amin!


Pada ada 3 butir selanjutnya: Salam Maria

diakhiri dengan:

Bersama airmata kasih sayang Dukacita Bunda kami dan untuk mempersembahkan paduan
air mata kami dengan airmata-nya.

Doa sebelum merenungkan tiap misteri:
Bunda Kerahiman, ingatkan kami selalu pada derita Putera-mu, Yesus

Misteri Duka Cita:
  1. Nubuat Simeon: 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  2. Mengungsi ke Mesir: 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  3. Kehilangan Yesus di Bait Allah: 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  4. Maria bertemu Yesus dalam perjalan ke Kalvari. 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  5. Maria berdiri di kaki salib. 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  6. Maria menerima jenazah Yesus di pangkuan-nya. 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
  7. Yesus dimakamkan. 1 Bapa Kami, 7x Salam Maria
Doa Penutup:
Ratu para Martir, hatimu begitu banyak menderita. Aku mohon, melalui manfaat air matamu yang tercurah dalam kengerian ini dan waktu dukacitamu, dapatkan bagiku dan seluruh pendosa di dunia anugerah ketulusan lengkap dan pertobatan

Ucapkan 3x:
Maria yang dikandung tanpa dosa dan yang menderita bagi kami, doakanlah kami.

Amin.

Rosario 7 Dukacita Maria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer
Powered by Blogger.